Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke Terbitan Terkini Beralih ke bagian footer website

Jurnal Pendidikan Inklusif

Jurnal Pendidikan Inklusif
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Pernyataan Privasi
Cari
  • Login

Terbitan Terkini

Vol 9 No 9 (2025): Jurnal Pendidikan Inklusif
Diterbitkan: 2025-09-30

Artikel

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERORIENTASI TRI HITA KARANA PADA PEMBELAJARAN IPAS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR

    Putu Ayu Pita Maharani, I Ketut Suparya, Ni Putu Candra Prastya Dewi
    • PDF
  • STUDI FENOMENOLOGI PROGRAM LITERASI SEKOLAH UNTUK MENUMBUHKAN MINAT BACA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI SUKUN 1 MALANG

    Leli Widya, Dwi Agus Setiawan, Denna Delawanti
    • PDF
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELAJAR PADA SISWA SDN 227/VIII DESA MEKAR KENCANA KABUPATEN TEBO

    Wulan Aprilia , Tri Wera Agrita, Apdoludin
    • PDF
  • PENINGKATAN PROSES DAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DI SEKOLAH DASAR

    Siti Salma , Apdoludin, Refril Dani
    • PDF
Lihat semua terbitan

sidebar

..:: MAIN MENU ::..
About The Journal
Focus & Scope
Peer Review Process
Author Guidelines
Publishing System
Privacy Statement
Copyright & License
Author Fees
Contact Us

Sidebar Button

 

indexing

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.