ANALISIS KEBUTUHAN E-MODUL TERINTEGRASI IMTAQ PADA MATERI SISTEM SARAF DI SMAN 3 SIAK HULU

Penulis

  • Sela Raysa Universitas Islam Riau
  • Siti Robiah Universitas Islam Riau

Kata Kunci:

Analisi Deskriptif, E-Modul, Imtaq

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh hasil apakah sekolah membutuhkan e-modul yang terintegrasikan dengan nilai nilai Imtaq. Hasil data diperoleh melalui wawancara bersama guru biologi SMA kelas XI. Pada penelitian ini menggunakan wawancara sebagai teknik pengumpulan data dan instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian mengungkapkan pada analisis penggunaan bahan ajar berbasis dengan nilai nilai agama belum terlaksanakan. Guru menyatakan bahwa sekolah belum memiliki bahan ajar biologi yang berbasis dengan nilai nilai agama untuk itu peneliti menyatakan bahwa sekolah membutuhkan bahan ajar yang terintegrasikan dengan imtaq.

Unduhan

Diterbitkan

2024-02-29