BAHASA INDONESIA DALAM MANAJEMEN KANTOR : MERANGKUL ESETIKA GENERASI Z UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN KINERJA
Kata Kunci:
Bahasa Indonesia, Manajemen Kantor, Generasi Z, Estetika, Kreativitas, KinerjaAbstrak
Penelitian ini membahas peran Bahasa Indonesia dalam manajemen kantor dengan fokus pada merangkul estetika Generasi Z untuk meningkatkan kreativitas dan kinerja. Generasi Z, yang merupakan kelompok yang semakin dominan di tempat kerja, memiliki preferensi komunikasi dan penggunaan bahasa yang berbeda dari generasi sebelumnya. Dengan memahami karakteristik bahasa dan preferensi generasi ini, manajer kantor dapat mengoptimalkan komunikasi internal dan eksternal serta menciptakan lingkungan kerja yang mendorong kreativitas dan kinerja yang tinggi. Penelitian ini mengeksplorasi strategi dan teknik penggunaan Bahasa Indonesia yang efektif dalam konteks manajemen kantor untuk merespon kebutuhan dan preferensi Generasi Z.
Unduhan
Diterbitkan
2024-06-30
Terbitan
Bagian
Artikel