PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAHAN MASAKAN

Penulis

  • Nurul Agustin Universitas Sunan Giri
  • Didit Darmawan Universitas Sunan Giri

Kata Kunci:

Saluran Distribusi, Keputusan Pembelian, Bahan Masakan

Abstrak

Studi literatur ini mengkaji pengaruh saluran distribusi terhadap keputusan pembelian pada bahan masakan. Di tengah persaingan bisnis yang ketat, memilih saluran distribusi yang tepat sangat penting agar produk bisa sampai ke konsumen dengan mudah. Saluran distribusi adalah penyaluran barang dan jasa dari produsen ke konsumen supaya dapat dengan mudah mendapatkannya. Studi ini menerapkan metode kajian literatur melalui analisis terhadap berbagai sumber ilmiah yang relevan. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa variabel Saluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Tujuan utama dari studi literatur ini adalah menganalisis dan mensintesis temuan-temuan penelitian terdahulu mengenai pengaruh saluran distribusi terhadap keputusan pembelian pada bahan masakan dan mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi saluran distribusi terhadap keputusan pembelian produk bahan masakan. Tujuan ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang mendalam dan komprehensif, tentang bagaimana saluran distribusi mempengaruhi keputusan pembelian bahan masakan, serta memberikan wawasan yang berharga bagi para praktisi dan peneliti dibidang ini.

Unduhan

Diterbitkan

2025-02-06