MANAJEMEN PERUBAHAN PADA USAHA AYAM GEPREK PAK DHE MOMON CABANG RATULANGI PADANG

Penulis

  • Mutiara Jannah Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
  • Aisyatur Rahmi Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
  • Annisa Triana Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
  • Hengki Kurniadi Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
  • Ramdani Bayu Putra Universitas Putra Indonesia YPTK Padang

Kata Kunci:

Manajemen Perubahan, Transformasi Digital, Transformasi Industry

Abstrak

Manajemen perubahan menjadi aspek yang sangat krusial dalam menjaga kelangsungan hidup dan pertumbuhan dari usaha Ayam Geprek Pak Dhe Momon. Perubahan di sini dapat mencakup perubahan dalam teknologi, persaingan pasar, kebijakan peraturan, dan selera konsumen. Dalam konteks ini, manajemen perubahan merujuk pada proses perencanaan, implementasi, dan pemantauan perubahan yang akan membantu usaha Ayam Geprek Pak Dhe Momon untuk tetap relevan dan kompetitif. Manajemen perubahan yang efektif akan menjadi kunci keberhasilan Ayam Geprek Pak Dhe Momon. Upaya untuk mengidentifikasi perubahan yang dibutuhkan, merencanakan perubahan, mengkomunikasikan perubahan kepada seluruh tim, memberikan pelatihan yang diperlukan, dan memantau hasil perubahan sangat penting untuk memastikan kesuksesan usaha ini.

Change management is a very crucial aspect in maintaining the survival and growth of Pak Dhe Momon's Ayam Geprek business. Changes here can include changes in technology, market competition, regulatory policies, and consumer tastes. In this context, change management refers to the process of planning, implementing and monitoring changes that will help Pak Dhe Momon's Ayam Geprek business to remain relevant and competitive. Effective change management will be the key to the success of Ayam Geprek Pak Dhe Momon. Efforts to identify needed changes, plan the changes, communicate the changes to the entire team, provide the necessary training, and monitor the results of the changes are critical to ensuring the success of this endeavor.

Unduhan

Diterbitkan

2024-11-29