PERKEMBANGAN STRATEGI MANAJEMEN PERUBAHAN PADA USAHA KFC DI JL.AMBACANG
Kata Kunci:
Strategi, Manajemen Perubahan, Pengelolaan, Persaingan PasarAbstrak
Penelitian ini bertujuan menyelidiki strategi manajemen perubahan yang digunakan KFC Ambacang untuk mengatasi masalah dan memanfaatkan peluang didunia industri makanan cepat saji yang mendukung dan fleksibel. Fokus utama adalah analisis dan evaluasi yang dilakukan untuk memberikan dampak perubahan yang baik dan kompetitif di era persaingan pasar, permintaan konsumen, serta kemajuan teknologi yang terus berkembang. Penelitian ini menyelidiki berbagai strategi manajemen, pengelolaan risestensi manajemen, dan perencanaan strategi. Penelitian ini menunjukkan bahwa KFC Ambacang dapat memperoleh manfaat dari penerapan strategi manajemen perubahan yang efektif untuk meningkatkan kinerja perusahaan, memperkuat posisnya di pasar, dan mendapatkan nilai tambah dari pelanggan dan pemangku kepentingan