ANALISIS PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI YANG MEDIASI OLEH CITRA MEREK
(Studi pada konsumen Macaroni Mang Ade di Kota Malang)
Kata Kunci:
Harga, Minat Beli, Citra MerkAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh harga berpengaruh terhadap minat beli. (2) pengaruh harga berpengaruh terhadap citra merk. (3) apakah citra merk berpengaruh terhadap minat beli. (4) apakah harga mempunyai pengaruh terhadap minat beli melalui citra merk dalam penelitian ini berbentuk penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian menggunakan data primer berupa kuesioner. Sampel penelitian ini berjumlah 60 responden dengan menggunakan teknikĀ non probability dengan metode purposive sampling. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa: (1) harga berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli. (2) harga berpengaruh positif signifikan terhadap citra merk. (3) citra merk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. (4) harga Terhadap minat beli Melalui citra merk.